Kamis, 03 November 2011

riwayat hidup vina kusuma


Riwayat Hidup
Hallo teman”,namaku Vina Kusuma Ningrum.Biasa di panggil vina.
Aku di lahirkan di Bantul,tanggal 24 November 1994,aku anak pertama dari ayah dan ibuku,aku mempunyai tiga bersaudara.Sekarang aku tinggal di desa Gulon Srihardono Punding Bantul bersama orang tuaku.Disana warga”nya ramah dan sopan santun.Aku sekolah TK di Gulon sejak berumur 5 tahun.Setiap hari aku sekolah,ibuku selalu mengantarku dan menungguku hingga pulang sekolah.Karena baru awal”nya aku masuk sekolah TK.
       Di sekolah TK, aku belum mengenal teman”ku.Namun aku selalu berusaha beradaptasi dengan teman”ku.Lama kelamaan aku mengenal semua teman”ku.Lama kemudian jam menunjukkan angka 10, bel segera berbunyi.Aku dan teman”ku segera berdoa agar d jalan maupun dimana saja di lindungi oleh allah.
       Di rumah aku tidak langsung maen ke rumah teman,melainkan aku ganti baju terlebih dahulu,karena baju yang aku pakai,akan di pakai hari berikutnya.Setelah itu aku langsung cuci kaki dan tangan,Setelah cuci kaki dan tangan selesai,aku langsung makan siang dengan lauk pauk yang sewhat.
       Lama kelamaan umurku bertambah,dan herannya lagi aku sudah masuk di sekolah SD Muhammadiyah.Aku senang sekali di SD Muhammadiyah,karena di sekolah itu banyak sekali teman” yang aku kenal.Dan tahun demi tahun telah berganti.Aku bersekolah di SMP N 1 PUNDONG.Dan di sekolah sana aku mempunyai teman yang baik sekali.Dia bernama Alvi dan sekelas dengan ku.Namun yang tidak aku senangi dari teman ku adalah setiap aku pergi kemana-mana,dia selalu mengikutiku.
       Dikelas itu aku termasuk anak yang kurang bergaul.karena aku tidak suka dengan teman yang sombong dan pergaulannya bebas.
       Tahun demi tahun berganti,aku sudah menginjak umur yang dewasa,aku sekarang bersekolah di MAN SABDODADI BANTUL.Aku masuk di sekolah itu karena nilai ku rendah.Di tempat itu sangat nyaman sekali,namun yang tidak aku sukai dari sekolah itu karena di sana ada beberapa ke agamaan yang belum aku kenal.Misalnya bahasa arab,qur’an hadist,aqidah akhlak dan agama fiqih.
Inilah riwayat ku J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar